STRATEGI DIGITAL MARKETING DALAM IKLAN YOUTUBE HUT 11 TOKOPEDIA OLEH PT AITINDO AGENCY

Frizky, Muhammad (2023) STRATEGI DIGITAL MARKETING DALAM IKLAN YOUTUBE HUT 11 TOKOPEDIA OLEH PT AITINDO AGENCY. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00 Cover.pdf - Submitted Version

Download (265kB) | Preview
[thumbnail of Bab I-III] Text (Bab I-III)
01 Bab I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (287kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
02 Bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (510kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
03 Bab V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (49kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
04 Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (105kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (62kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi Digital Marketing dalam iklan youtube Hut 11 Tokopedia. Desain yang digunakan dalam penelitian adalah studi kasus intrinsic dan pendekatan Kualitatif dengan menggunakan Tringuator dan Informan Key serta Informan tambahan yang telah disesuaikan dengan kriteria. Tokopedia merupakan perusahaan teknologi Indonesia dengan misi mencapai pemerataan ekonomi secara digital. Tokopedia salah satu dari banyaknya E-Commerce di Indonesia yang me- manfaatkan media sosial youtube sebagai media untuk melakukan kegiatan content marketing yang media sosial youtube sebagai platform yang menampilkan video iklan paling efektif sehingga di dalam mengelola dan mendistribusikan konten youtube dengan objektif utamanya untuk menyebarluaskan konten video visualisasi dengan meningkatkan visualisasi yang baik bagi audiens dengan menggunakan konsep Youtube Marketing. Dengan disajikan nya di dalam bentuk video iklan di youtube. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi digital marketing di youtube tokopedia meningkatkan visualisasi yang baik bagi audiens. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa dari konsep digital marketing dalam iklan youtube Hut 11 Tokopedia ini menghasilkan hasil visualisasi yang digarap melalui youtube marketing oleh Aitindo Agency sehingga para audiens dapat mengetahui maksud dan tujuan dengan pola fikir yang berbeda beda melalui iklan youtube hut 11 Tokopedia ini.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, Youtube, Tokopedia
Subjects: Communication Science
Communication Science > Corporate Communication
Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Muhammad Frizky
Date Deposited: 26 Sep 2023 08:05
Last Modified: 26 Sep 2023 08:05
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/8740

Actions (login required)

View Item View Item