STRATEGI KONTEN MARKETING DIGITAL PADA KONTEN INSTAGRAM FEEDS @TAHILALATS DALAM MEMBANGUN BRAND ENGAGEMENT

Albashita, Wida (2024) STRATEGI KONTEN MARKETING DIGITAL PADA KONTEN INSTAGRAM FEEDS @TAHILALATS DALAM MEMBANGUN BRAND ENGAGEMENT. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of COVER]
Preview
Text (COVER)
Cover.pdf - Submitted Version

Download (247kB) | Preview
[thumbnail of BAB I - III] Text (BAB I - III)
BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (398kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (883kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (76kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (78kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (157kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa bagaimana strategi content marketing pada konten Instagram @tahilalats dalam membangun brand engagement. Metode yang digunakan dalam melaksanakan penelitian ini adalah dengan menggunakan penelitian kualitatf deskriptif. Hasil dari penelitian ini diperoleh dengan menggunakan metode studi kasus mendalam dengan teknik wawancara data sebagai primer. Sumber data primer dalam penelitian ini berasal dari hasil wawancara dengan @tahilalats dan followers dari @tahilalats. Didapatkan dari hasil penelitian bahwa konten yang dimiliki oleh @tahilalats sudah memenuhi kelima dimensi yang dikemukakan oleh Douglass Karr dan dari semua elemen dimensi brand engagement menurut (Mueller, 2019) terhadap konten dari Instagram @tahilalats sudah memenuhi faktor dalam membentuk elemen brand engagement.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Strategi komunikasi pemasaran, Content marketing, Instagram @tahilalas, Brand Engagement
Subjects: Communication Science
Communication Science > Digital Communication
Communication Science > Marketing Communications
Communication Science > Social Media
Depositing User: Wida Albashita
Date Deposited: 01 Mar 2024 04:59
Last Modified: 01 Mar 2024 04:59
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/9257

Actions (login required)

View Item View Item