Analisis Brand Image Dan Digital Marketing Melalui Sosial Media Ads Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Menggunakan Jasa Layanan J&T Cargo

Hutapea, Maria (2024) Analisis Brand Image Dan Digital Marketing Melalui Sosial Media Ads Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Menggunakan Jasa Layanan J&T Cargo. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of COVER]
Preview
Text (COVER)
00.Cover.pdf - Submitted Version

Download (796kB) | Preview
[thumbnail of BAB I - BAB III] Text (BAB I - BAB III)
01.Bab I - Bab III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02.Bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (598kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03.Bab V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (299kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04.Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (570kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR LAMPIRAN] Text (DAFTAR LAMPIRAN)
05.Daftar Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (716kB)

Abstract

Konsep Brand Image dan Digital Marketing merupakan metode yang digunakan untuk mengukur tingkat kepuasan pelanggan dalam menggunakan layanan pengiriman J&T Cargo, Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan pelanggan melalui brand image dan digital marketing. Hal ini dapat dilakukan karena banyaknya pembisnis yang banyak menggunakan layanan jasa pengiriman produk/barangnya dalam jumlah besar kepada para konsumennya, sehingga layanan J&T Cargo memiliki kesempatan untuk dapat terus bersaing. Oleh karena itu untuk mengetahui kepuasan pelanggannya perlu diukur dengan brand image dan digital marketing agar mengetahui kelemahan dan kelebihan dari J&T Cargo dalam mempertahankan komitmen pelanggannya. Dalam penelitian ini dari brand image dan digital marketing memberikan 58,5% dan variabel brand image memberikan pengaruh paling tinggi terhadap kepuasan pelanggan. Dengan demikian, hal yang perlu diperbaiki yaitu digital marketing, sehingga memberikan kepuasan yang sesuai dengan yang diharapkan.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: J&T Cargo, Brand Image, Digital Marketing, Kepuasan Pelanggan
Subjects: Marketing
Thesis
Divisions: Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Program Studi Teknik Industri
Depositing User: Maria Hutapea
Date Deposited: 01 Mar 2024 08:07
Last Modified: 01 Mar 2024 08:07
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/9269

Actions (login required)

View Item View Item