PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA DISKON TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN THE BODY SHOP DI WILAYAH JAKARTA

Daryanti, Aulia (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA DISKON TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN THE BODY SHOP DI WILAYAH JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00 Cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (832kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (82kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (140kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga diskon terhadap kepuasan konsumen. Target responden adalah konsumen White Musk Eau de Parfum dari The Body Shop di Jakarta. Data sekunder diperoleh dari berbagai sumber, seperti buku, jurnal, dan publikasi lainnya terkait penelitian. Data primer diperoleh dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada target responden. Dengan menggunakan teknik sampling kemudahan, diperoleh sampel total 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan (bersama-sama) kualitas produk dan harga diskon berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Secara parsial (individu) dapat dijelaskan bahwa kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, dan harga diskon berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, namun tidak berpengaruh signifikan. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga Diskon, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga Diskon, Kepuasan Konsumen
Subjects: Marketing > Commercial Products
Management Research > Market Orientation
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: AULIA DARYANTI
Date Deposited: 04 Sep 2017 09:36
Last Modified: 04 Sep 2017 09:36
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/938

Actions (login required)

View Item View Item