ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, DAN COMMUNITY MEMBERSHIP, TERHADAP LOYALITAS MEREK PRODUK MOBIL BAYERISCHE MOTOREN WERKE, DI INDONESIA

Yahya, Dimasadrie (2011) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, DAN COMMUNITY MEMBERSHIP, TERHADAP LOYALITAS MEREK PRODUK MOBIL BAYERISCHE MOTOREN WERKE, DI INDONESIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of Cover, BAB I - V, Daftar Pustaka, Lampiran] Text (Cover, BAB I - V, Daftar Pustaka, Lampiran)
komplit.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menanalisis pengaruh kualitas produk, dan komunitas merek terhadap loyalitas merek produk mobil BMW. Data yang digunakan untuk penelitian ini adalah data primer dari 200 pengguna mobil BMW yang tergabung di milis BMWCCI di Indonesia. Pengumpulan dilakukan dengan dua cara: milis dan penyebaran langsung. Hasil analisis dengan menggunakan regresi linear berganda, menunjukan bahwa kualitas produk mobil bermerek BMW dan komunitas BMW memberikan pengaruh positif dan signifikan kepada loyalitas merek BMW.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, komunitas atau, loyalitas merek
Subjects: Marketing > Commercial Products
Customer Satisfaction
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Dika Nanda Kinanti
Date Deposited: 04 Jun 2024 03:55
Last Modified: 04 Jun 2024 03:55
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/9556

Actions (login required)

View Item View Item