Yahya, Dimasadrie (2011) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, DAN COMMUNITY MEMBERSHIP, TERHADAP LOYALITAS MEREK PRODUK MOBIL BAYERISCHE MOTOREN WERKE, DI INDONESIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Text (Cover, BAB I - V, Daftar Pustaka, Lampiran)
komplit.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menanalisis pengaruh kualitas produk, dan komunitas merek terhadap loyalitas merek produk mobil BMW. Data yang digunakan untuk penelitian ini adalah data primer dari 200 pengguna mobil BMW yang tergabung di milis BMWCCI di Indonesia. Pengumpulan dilakukan dengan dua cara: milis dan penyebaran langsung. Hasil analisis dengan menggunakan regresi linear berganda, menunjukan bahwa kualitas produk mobil bermerek BMW dan komunitas BMW memberikan pengaruh positif dan signifikan kepada loyalitas merek BMW.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas produk, komunitas atau, loyalitas merek |
Subjects: | Marketing > Commercial Products Customer Satisfaction |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Dika Nanda Kinanti |
Date Deposited: | 04 Jun 2024 03:55 |
Last Modified: | 04 Jun 2024 03:55 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/9556 |
Actions (login required)
View Item |