RESEPSI TERHADAP PERSONAL BRANDING JONATHAN LIANDI SEBAGAI STREAMER GAMING OLEH KOMUNITAS PEMAIN MOBILE LEGEND

Fisabililah, Muhammad Hanif (2024) RESEPSI TERHADAP PERSONAL BRANDING JONATHAN LIANDI SEBAGAI STREAMER GAMING OLEH KOMUNITAS PEMAIN MOBILE LEGEND. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf - Accepted Version

Download (869kB)
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
BAB I-III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (213kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (327kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (772kB) | Request a copy

Abstract

Personal branding merupakan proses pembentukan persepsi masyarakat terhadap berbagai aspek pada diri seorang individu. Media sosial juga dapat digunakan sebagai sarana penyebaran informasi. media sosial adalah personal branding. Alhasil, media sosial menjadi alat personal branding yang dominan untuk menarik perhatian masyarakat. maka tujuan dari tulisan ini adalah untuk menganalisis resepsi personal branding Streamer Jonathan Liandi oleh komunitas pemain game onilne melalui youtube. hasil Tulisan ini didasarkan dari hasil penelitian yang dilakukan dengan pendekatan kualitatif dan desain penelitian analisis menggunakan resepsi. Hasil dari penelitian tersebut adalah, pertama, personal branding jonathan liandi dalam konten youtubenya. kedua, resepsi dari komunitas pemain game online mengenai personal branding.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Personal Branding, Media Sosial, Youtube.
Subjects: Communication Science
Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Muhammad Hanif Fisabililah
Date Deposited: 16 Jul 2024 09:14
Last Modified: 16 Jul 2024 09:14
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/9645

Actions (login required)

View Item View Item