Pengaruh Layanan Mobile Banking, Kualitas Produk dan Brand Image Terhadap Customer Loyalty dengan Brand Trust sebagai Variabel Intervening pada Bank XYZ

Riyani, Sari (2024) Pengaruh Layanan Mobile Banking, Kualitas Produk dan Brand Image Terhadap Customer Loyalty dengan Brand Trust sebagai Variabel Intervening pada Bank XYZ. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
COVER 2221021042_Sari Riyani.pdf - Accepted Version

Download (159kB)
[thumbnail of BAB I - IV] Text (BAB I - IV)
BAB I-IV 2221021042_Sari Riyani.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (853kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V _2221021042_Sari Riyani.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (649kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB VI] Text (BAB VI)
BAB VI 2221021042_Sari Riyani.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (18kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka 2221021042_Sari Riyani.pdf - Accepted Version

Download (167kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN 2221021042_Sari Riyani.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (206kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Layanan Mobile Banking, Kualitas Produk dan Brand Image terhadap loyalitas nasabah Bank XYZ dengan Brand Trust sebagai variabel intervening. Penelitian ini juga mengevaluasi peran Brand Trust sebagai variabel intervening dalam hubungan ketiga variabel independen dan loyalitas nasabah. Pendekatan kuantitatif dengan desain explanatory digunakan dalam penelitian ini, dimana data dikumpulkan melalui kuesioner dari 200 sampel Bank XYZ. Analisis data dilakukan dengan metode Partial Least Square (PLS) dengan menggunakan software Smart PLS versi 3. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Layanan Mobile Banking, Kualitas Produk dan Brand Image mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Trust. Brand Trust juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah. Selanjutnya, Brand Trust bertindak sebagai variabel mediasi penting dalam hubungan antara Mobile Banking, Kualitas Produk, Brand Image dan Loyalitas Nasabah. Hasil tersebut menunjukkan bahwa peningkatan Mobile Banking, Kualitas Produk dan Brand Image akan meningkatkan Brand Trust, yang pada akhirnya akan meningkatkan Loyalitas Nasabah.

Item Type: Thesis (Tesis (S2) - )
Uncontrolled Keywords: Layanan Mobile Banking, Kualitas Produk, Brand Image, Brand Trust, Loyalitas, Bank XYZ
Subjects: Finance > Bank and Banking
Thesis > Thesis (S2)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Magister Management
Depositing User: Sari Riyani
Date Deposited: 16 Aug 2024 07:10
Last Modified: 16 Aug 2024 07:10
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/9764

Actions (login required)

View Item View Item