PENGARUH WORD OF MOUTH, PERCEIVED QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA SUBSCRIPTION SPOTIFY PREMIUM: STUDI KASUS APLIKASI SPOTIFY PREMIUM PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS BAKRIE

Maulana, Haiqal (2024) PENGARUH WORD OF MOUTH, PERCEIVED QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA SUBSCRIPTION SPOTIFY PREMIUM: STUDI KASUS APLIKASI SPOTIFY PREMIUM PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS BAKRIE. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
00 cover.pdf - Accepted Version

Download (210kB)
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01 BAB I-III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (477kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (438kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (7kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (150kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05 Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (43kB) | Request a copy

Abstract

Repurchase Intention adalah salah satu aspek penting dalam pembelian ulang, yang dipengaruhi oleh berbagai faktor yang mendorong konsumen untuk membeli kembali. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Word of Mouth dan Perceived Quality terhadap Repurchase Intention pada layanan Spotify Premium. Populasi penelitian ini adalah pengguna Spotify Premium di kalangan mahasiswa/i aktif Program Studi Manajemen Universitas Bakrie, dengan jumlah sampel sebanyak 92 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah NonProbability Sampling dengan Metode Purposive Sampling, dibantu oleh Software SPSS. Teknik analisis data dalam penelitian ini mencakup Uji Kelayakan Model yang terdiri dari Uji Validitas dan Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik yang meliputi Uji Normalitas, Uji Multikolinearitas, dan Uji Heteroskedastisitas, serta Uji Hipotesis yang terdiri dari Uji Parsial (T) dan Uji Simultan (F) dan uji (R2 ). Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Word of Mouth memiliki pengaruh signifikan secara parsial terhadap Repurchase Intention, diikuti oleh variabel Perceived Quality yang juga berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Repurchase Intention.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Word of Mouth, Perceived Quality, Repurchase Intention, Spotify
Subjects: Marketing > Customer Relations Management (CRM)
Management
Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Haiqal Maulana
Date Deposited: 03 Sep 2024 02:11
Last Modified: 03 Sep 2024 02:11
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/10396

Actions (login required)

View Item View Item