Julianty, Irda (2024) Pengaruh Green price, Green perceived value dan Green Product quality terhadap Green Customer Loyalty pada Produk The Body Shop di Jabodetabek. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Text (Cover)
00.Cover.pdf - Accepted Version Download (581kB) |
|
Text (Bab I - III)
01 Bab I - III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (Bab IV)
02 Bab IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (415kB) | Request a copy |
|
Text (Bab V)
03 Bab V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (126kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
04 Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version Download (147kB) |
|
Text (Lampiran)
05 Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Green Marketing didefinisikan salah satu strategi pemasaran, positioning dan branding yang digunakan suatu bisnis dan juga usaha yang dimana mengutamakan konsep ramah lingkupangan dan juga kelestarian pada produk atau layanan mereka. Pada penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui seberapa peran green price, green perceived value, dan green product quality mempengaruhi hubunga positif terhadap green customer loyalty pada produk The body shop di Jabodetabek. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan menyebarkan 103 responden dengan metode analisis data menggunakan regresi logisitik ordinal untuk menjaga kualitas data dan menjawab hipotesis yang ada. Temuan pada penelitian ini adalah untuk variabel antara green price, green perceived value dan green product quality berpengaruh secara positif terhadap green customer loyalty dan memperkuat hubungan antara variabel independent dan dependen. Penelitian ini digunakan sebagai bahan pengkajian bagi pelaku usaha maupun peneliti lainnya dalam lingkup green marketing.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Green price, green perceived value, green product quality green Customer Loyalty, The Body Shop |
Subjects: | Marketing > Branding (Marketing) Marketing > Customer Relations Management (CRM) Marketing > Commercial Products |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Irda Julianty |
Date Deposited: | 09 Sep 2024 04:53 |
Last Modified: | 09 Sep 2024 04:59 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/10576 |
Actions (login required)
View Item |