Rahman, Rifqi Fadhlur (2024) Analisis Penerapan Personal Selling Dalam Komunikasi Pemasaran Di Berdua Coffee. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Text (Cover)
00.Cover.pdf - Accepted Version Download (386kB) |
|
Text (BAB I-III)
01.BAB I-III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (415kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
02.BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (374kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
03.BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (159kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04.DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (122kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
05.LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (193kB) | Request a copy |
Abstract
Ketatnya persaingan ekonomi di era globalisasi telah mendorong munculnya banyak bisnis baru yang bersaing untuk menciptakan produk unggulan, terutama dalam bidang kuliner. Sektor kuliner yang paling berkembang saat ini didominasi oleh food and beverage, salah satunya adalah bisnis coffee shop. Industri kopi dunia pada 2024 diperkirakan akan terus tumbuh, sejalan dengan proyeksi pertumbuhan ekonomi global yang akan melebihi 3%. Selain itu, proyeksi konsumsi kopi dunia juga diperkirakan akan tumbuh 2,2% menjadi 177 juta kantong pada tahun ini. Kota Bekasi saat ini memiliki lebih dari 1.300 kedai kopi. Meskipun tidak menghasilkan kopi tetapi mampu berinovasi meracik kopi dari berbagai daerah menjadi sajian kopi yang menarik. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan strategi studi kasus. Studi ini menggunakan kasus di Berdua Coffe, Bekasi dalam melakukan komunikasi pemasaran melalui metode personal selling. Peneliti memilih Berdua Coffee sebagai objek penelitian khususnya dalam personal selling pada komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Berdua Coffee. Kemudian dikarenakan potensi personal selling tersebut akan semakin meningkat peneliti pun melihat adanya suatu perkembangan pada penjualan pada Berdua Coffee. Peneliti tertarik untuk menganalisa dan mengetahui bagaimana kegiatan personal selling, terjadi penerapan personal branding, and terhadap personal selling strategi. Penilitian ini yaitu kriteria personal branding dan strategi personal branding pada personal branding.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Personal Selling, Komunikasi Pemasaran, Berdua Coffee |
Subjects: | Marketing > Branding (Marketing) Communication Science Communication Science > Marketing Communications Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Rifqi Fadhlur Rahman |
Date Deposited: | 18 Sep 2024 06:50 |
Last Modified: | 18 Sep 2024 06:50 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/10910 |
Actions (login required)
View Item |