Pengaruh Dimensi Brand Positioning terhadap Keputusan Pembelian Anomali Coffee

Haris, Ayu Oktaviani Nurnajiba (2018) Pengaruh Dimensi Brand Positioning terhadap Keputusan Pembelian Anomali Coffee. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (670kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (425kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (340kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (37kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (167kB) | Preview
[thumbnail of 05. Lampiran.pdf] Text
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (419kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dimensi brand positioning Anomali Coffee terhadap keputusan pembelian. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat Jakarta yang pernah membeli produk Anomali Coffee. Jumlah sampel adalah 100 orang yang diambil melalui teknik purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dimensi atribut dan benefit berpengaruh secara positif dan signifikan sedangkan untuk dimensi beliefs and value berpengaruh negatif diuji secara parsial terhadap keputusan pembelian pada Anomali Coffee. Namun jika diuji secara bersama-sama ketiga dimensi brand positioning yang terdiri dari atribut, benefit, beliefs and value memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian pada Anomali Coffee.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: brand positioning, atribut, benefit, beliefs and value, keputusan pembelian.
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ayu Oktaviani Nurnajiba Haris
Date Deposited: 26 Feb 2018 11:40
Last Modified: 26 Feb 2018 11:40
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1326

Actions (login required)

View Item View Item