Pengaruh Harga, Brand Association, dan Personal Selling Terhadap Keputusan Pemilihan PTS XYZ Pada Mahasiswa Tahun Akademik 2017 - 2018

Abrianto, Untung Pratama (2018) Pengaruh Harga, Brand Association, dan Personal Selling Terhadap Keputusan Pemilihan PTS XYZ Pada Mahasiswa Tahun Akademik 2017 - 2018. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (712kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (801kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (302kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (252kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (350kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (613kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, brand association, dan personal selling terhadap keputusan pemilihan Universitas Bakrie tahun akademik 2017 – 2018. Kuesioner yang digunakan dalam penelitian ini disebarkan kepada seluruh mahasiswa aktif Universitas Bakrie tahun akademik 2017 – 2018, data yang terkumpul sebanyak 118 responden, dengan teknik pengambilan sampel proportional sampling, data yang digunakan sebanyak 89 sampel, terdiri dari 35 pria dan 54 wanita, mayoritas responden berdomisili di wilayah Jabodetabek meskipun terdapat responden yang berasal dari bermacam provinsi, dengan syarat responden bukan penerima beasiswa unggulan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga, brand association, dan personal selling secara simultan berpengaruh positif terhadap keputusan pemilihan Universitas Bakrie. Namun, variabel brand association dan personal selling berpengaruh lebih signifikan dibandingkan dengan variabel harga.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: harga, brand association, personal selling, keputusan pembelian, Universitas Bakrie
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Untung Pratama Abrianto
Date Deposited: 27 Feb 2018 06:19
Last Modified: 27 Feb 2018 06:19
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1342

Actions (login required)

View Item View Item