ANALISIS HUBUNGAN EKUITAS MEREK DENGAN LOYALITAS KONSUMEN OLI PERTAMINA ENDURO 4T RACING

Rosadi, Zulkarnain (2018) ANALISIS HUBUNGAN EKUITAS MEREK DENGAN LOYALITAS KONSUMEN OLI PERTAMINA ENDURO 4T RACING. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00 Cover.pdf - Submitted Version

Download (711kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (495kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (552kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (127kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (205kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (424kB) | Request a copy

Abstract

Strategi ekuitas merek merupakan strategi yang dapat digunakan perusahaan untuk mendapatkan loyalitas pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek yang diukur melalui Diferensiasi, Relevansi, Penghargaan, Pengetahuan terhadap loyalitas konsumen. Pengambilan sampel menggunakan incidental sampling/ data penelitian diperoleh dengan membagikan kuesioner kepada 107 orang responden di Jakarta. Hasil penelitian menunjukkan bahwa keempat variabel dari ekuitas merek memiliki pengaruh yang signifikan baik secara simultan maupun secara parsial terhadap variabel loyalitas konsumen. Pada hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan besarnya pengaruh variabel Diferensiasi, Relevansi, Penghargaan, Pengetahuan terhadap loyalitas pelanggan yang ditunjukkan dari nilai Adjusted R Square adalah sebesar 0.859. Hal ini berarti besarnya pengaruh dari keempat variabel bebas (Diferensiasi, Relevansi, Penghargaan, Pengetahuan) dalam penelitian ini hanya mampu mempengaruhi variabel terikat (loyalitas pelanggan) sebesar 85,9%.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: ekuitas merek, Loyalitas konsumen
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: ZULKARNAIN ROSADI
Date Deposited: 27 Aug 2018 04:37
Last Modified: 27 Aug 2018 04:37
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1607

Actions (login required)

View Item View Item