Dermawan, Ananda Fahry (2018) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA MOTOR VESPA DI JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (PDF)
00. Cover.pdf - Submitted Version Download (522kB) | Preview |
Text (PDF)
01. Bab I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (633kB) |
|
Text (PDF)
02. Bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (623kB) |
|
Text (PDF)
03. Bab V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (181kB) |
|
Preview |
Text (PDF)
04. Bab Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version Download (401kB) | Preview |
Text (PDF)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (879kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dimensi ekuitas merek motor Vespa terhadap loyalitas pengguna motor Vespa di Jakarta, dengan menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Pada penelitian ini dimensi ekuitas merek yang digunakan adalah kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, dan loyalitas merek. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat Jakarta yang memiliki Sepeda Motor Vespa di Jakarta. Jumlah sampel adalah 100 orang yang diambil melalui teknik purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ekuitas merek sepeda motor Vespa yang berupa kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, dan loyalitas merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen di Jakarta
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | ekuitas merek, loyalitas konsumen, dan Vespa |
Subjects: | Management Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ananda Fahry Dermawan |
Date Deposited: | 28 Aug 2018 07:17 |
Last Modified: | 28 Aug 2018 07:17 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1647 |
Actions (login required)
View Item |