ANALISIS PENGARUH WEB EXPERIENCE DAN WEBSITE LAYOUT DESIGN TERHADAP KEPUTUSAN HOTEL BOOKING PADA ONLINE TRAVEL AGENT

Amaliadewi, Rizka (2018) ANALISIS PENGARUH WEB EXPERIENCE DAN WEBSITE LAYOUT DESIGN TERHADAP KEPUTUSAN HOTEL BOOKING PADA ONLINE TRAVEL AGENT. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of 00. COVER.pdf]
Preview
Text
00. COVER.pdf - Submitted Version

Download (429kB) | Preview
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
01. BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (785kB)
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (216kB)
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (8kB)
[thumbnail of PDF]
Preview
Text (PDF)
04. BAB DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (8kB) | Preview
[thumbnail of PDF]
Preview
Text (PDF)
05. LAMPIRAN.pdf - Submitted Version

Download (52kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk Untuk mengetahui dan menganalisis pengalaman konsumen dalam menggunakan web dan layout design website Online Travel Agent berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen untuk reservasi hotel secara online pada online travel agent. Penelitian ini menyebarkan kuesioner dengan mengumpulkan 84 responden yang dimana responden tersebut adalah konsumen yang pernah melakukan reservasi hotel melalui Online Travel Agent. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Penelitian kuantitatif lebih menekankan pada penggunaan angka-angka yang membuat menjadi mendetail. Data kuantitatif dapat diolah atau dianalisis menggunakan teknik perhitungan statistika. Analisa data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian Uji F menunjukkan bahwa Web Experience dan Layout Design Website berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian secara simultan. Untuk hasil Uji T yaitu Web Experience dan Layout Design Website berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Web Experience, Website Layout Design, Keputusan Pembelian
Subjects: Marketing > Commercial Products
Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Rizka Amaliadewi
Date Deposited: 28 Aug 2018 11:49
Last Modified: 28 Aug 2018 11:49
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1657

Actions (login required)

View Item View Item