Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Elektronik Terhadap Kepuasan Konsumen pada Pengguna Layanan Booking.com

Nurguna, Pasky (2018) Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Elektronik Terhadap Kepuasan Konsumen pada Pengguna Layanan Booking.com. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of PDF]
Preview
Text (PDF)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (966kB) | Preview
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (753kB) | Request a copy
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (865kB) | Request a copy
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (189kB) | Request a copy
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (404kB) | Request a copy
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini didasari oleh adanya fenomena maraknya aktivitas jual beli secara online (e-commerce). Tidak terkecuali aktivitas pemesanan akomodasi melalui platform agen travel online (OTA). Salah satunya yang sangat popular adalah layanan Booking.com. Didorong oleh tingginya persaingan antara satu perusahaan dengan perusahaan lain hendaknya mempertimbangkan segala aspek untuk men- ciptakan permintaan yang optimal. Penelitian ini ditujukan untuk menganalisis kualitas layanan elektronik terhadap kepuasan konsumen pengguna Booking.com. Penelitian dilakukan dengan menyebarkan kuesioner dan didapatkkan data dari 100 responden. Dilakukan uji kualitas data, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis pada data. Hasil yang diperoleh yaitu ada pengaruh positif yang signifikan dari kualitas layanan elektronik terhadap kepuasan konsumen pengguna layanan Booking.com.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Pemasaran jasa, kualittas layanan elektronik, kepuasan konsumen, Online Travel Agent, e-commerce
Subjects: Marketing > eCommerce
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Pasky Nurguna
Date Deposited: 29 Aug 2018 11:55
Last Modified: 29 Aug 2018 11:55
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1689

Actions (login required)

View Item View Item