Pengaruh Kulitas Pelayanan Elektronik dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Traveloka

Ronaya, Tiara (2018) Pengaruh Kulitas Pelayanan Elektronik dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Traveloka. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of PDF]
Preview
Text (PDF)
SKRIPSI COVER.pdf - Submitted Version

Download (539kB) | Preview
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
SKRIPSI BAB 1,2,3 TIARA.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (401kB)
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
SKRIPSI BAB 4 TIARA.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (263kB)
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
SKRIPSI BAB 5 TIARA.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (28kB)
[thumbnail of PDF]
Preview
Text (PDF)
SKRIPSI DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (143kB) | Preview
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
SKRIPSI LAMPIRAN TIARA.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (554kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayan elektronik dan kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan studi kasus pada pengguna Traveloka. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Sumber data penelitian ini merupakan data primer yang berasal dari sampel yaitu pengguna internet yang pernah menggunakan jasa Traveloka. Pengumpulan data dilakukan dengan online based questionnaire kepada 101 responden. Penelitian ini menggunakan metode analisis Regresi Berganda. Hasil temuan dari penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) kualitas pelayanan elektronik berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen, (2) kepercayaan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen, dan (3) secara simultan kualitas pelayanan elektronik dan kepercayaan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci: kualitas pelayanan elektronik, kepercayaan, dan kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan elektronik, kepercayaan, dan kepuasan konsumen.
Subjects: Customer Satisfaction
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Tiara Ronaya
Date Deposited: 29 Aug 2018 07:39
Last Modified: 29 Aug 2018 07:39
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1692

Actions (login required)

View Item View Item