Strategi Personal Branding Selebgram Ashilla Sikado melalui Media Sosial Instagram

Riana, Hera (2018) Strategi Personal Branding Selebgram Ashilla Sikado melalui Media Sosial Instagram. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (434kB) | Preview
[thumbnail of 01. BAB I-III.pdf] Text
01. BAB I-III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (521kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (614kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (183kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (262kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05. LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (339kB) | Request a copy

Abstract

Personal branding adalah cara untuk membangun merek atas diri seseorang. Ashilla Sikado merupakan contoh personal branding yang memiliki karakter kuat. Berdasarkan latar belakang tersebut, penulis tertarik untuk menganalisis bagaimana personal branding yang dilakukan Ashilla sikado melalui media sosial instagram nya berdasarkan personal branding pyramid yang terdiri dari 4 tahapan yaitu determine who you are, determine what you do, position yourself dan manage you brand. Penelitian kualitatif deskriptif ini dilakukan dengan metode wawancara mendalam, Observasi dan studi pustaka. Untuk pengujian keabsahan data, penelitian ini menggunakan triangulator sumber sebanyak 2 orang yaitu dari pihak followers dan pihak taletnt management. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan, penelitian ini menunjukan bahwa instagram menjadi salah satu media sosial yang sangat berpengaruh besar dalam melakukan personal branding. Dalam proses melakukan personal branding, Ashilla telah mengetahui karakter dan ciri khas nya merupakan strategi awal yang harus dilakukan dan menjadi strategi yang konsisten, yakni dengan memiliki konten menarik serta menjaga interaksi dengan follower dengan baik. Dari penelitian ini terlihat bahwa Ashilla sikado telah menerapkan 4 tahapan dalam personal branding pyramid dengan baik.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Personal Branding, Selebgram, Media Sosial, Instagram
Subjects: Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Hera Riana
Date Deposited: 31 Aug 2018 07:08
Last Modified: 07 Nov 2018 07:14
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1810

Actions (login required)

View Item View Item