PENGARUH KOMUNIKASI ORGANISASI MELALUI LAYANAN BANK TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK MANDIRI CABANG SUDIRMAN PLAZA

Nindia Isni, Puti (2018) PENGARUH KOMUNIKASI ORGANISASI MELALUI LAYANAN BANK TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK MANDIRI CABANG SUDIRMAN PLAZA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (745kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01.BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (432kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (325kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (74kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04. BAB DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (91kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (149kB) | Request a copy

Abstract

Pada era globalisasi saat ini, persaingan dalam dunia perbankan semakin bertambah dan semakin ketat. Kepercayaan ini menyangkut kredibilitas bank dimata nasabah. Keberadaan Bank Mandiri Cabang Sudirman Plaza menjadi pengaruh yang sangat besar terhadap keberadaan bank lain dan selalu mengutamakan kepuasan nasabah. Salah satu cara yang digunakan bank Mandiri Cabang Sudirman Plaza untuk membentuk sebuah loyalitas yaitu dengan memberikan pelayanan yang baik dengan memenuhi kebutuhan para pelanggannya, salah satunya dengan memberikan informasi yang cepat dan akurat serta memberikan keramahan saat melakukan pelayanan adalah kunci dari loyalitas pelanggan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis lebih spesifik mengenai pengaruh variable layanan dan loyalitas. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 91 responden yang memiliki rekening tabungan reguler di Bank Mandiri Cabang Sudirman Plaza. Responden dipilih dengan metode purposive sampling. Hasil analisis statistik pada penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan Bank dan loyalitas memiliki hubungan yang positif dan signifikan.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: layanan, loyalitas nasabah, Bank Mandiri cabang Sudirman Plaza.
Subjects: Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puti Nidia Isni
Date Deposited: 31 Aug 2018 09:38
Last Modified: 31 Aug 2018 09:38
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1876

Actions (login required)

View Item View Item