STRATEGI KOMUNIKASI PERSONAL SELLING GASKITA DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS (STUDI KASUS RUMAH SUSUN SEDERHANA (RUSUNAWA) MARUNDA JAKARTA UTARA)

Hariarti, Tri (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PERSONAL SELLING GASKITA DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS (STUDI KASUS RUMAH SUSUN SEDERHANA (RUSUNAWA) MARUNDA JAKARTA UTARA). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00 Cover.pdf - Submitted Version

Download (274kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (487kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (466kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (26kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (35kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (458kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan “Strategi Komunikasi Personal Selling GasKita Dalam Membentuk Brand Awareness (Studi Kasus Rumah Susun Sederhana (RUSUNAWA) Marunda Jakarta Utara.” dengan menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif dengan menggambarkan dan melukiskan objek penelitian berdasarkan fakta-fakta dan keadaan yang ada saat penelitian dilakukan. Pendekatan kualitatif menggunakan metode pengumpulan data dan metode analisa yang bersifat nonkualitatif dengan wawancara mendalam dan pengamatan. Objek penelitian ini adalah strategi komunikasi personal selling produk GasKita. Untuk pengujian keabsahan data, penelitian ini menggunakan triangulasi sumber data dari dokumen, jurnal-jurnal, artikel, dan literature yang sesuai dengan topik maskulinitas yang ingin di teliti. Penulis mengangkat topik ini dikarenakan tingkat konsumsi produk GasKita yang masih sangat rendah dan karakteristik konsumen Indonesia dibutuhkan sebuah strategi komunikasi pemasaran yang tepat, yaitu melalui personal selling sebagai cara untuk memperkenalkan produk GasKita sebagai produk pengganti tabung Gas LPG yang merupakan upaya pemerintah Republik Indonesia untuk mengurangi subsidi APBN pada konsumsi tabung gas LPG dengan nilai kegunaan dan harga produk yang murah sesuai dengan kebutuhan masyarakat di Rumah Susun Sederhana Marunda.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Strategi komunikasi pemasaran, personal selling, brand awareness
Subjects: Communication Science
Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Tri Hariarti
Date Deposited: 27 Feb 2019 07:30
Last Modified: 27 Feb 2019 07:30
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2179

Actions (login required)

View Item View Item