Pengaruh Kualitas Layanan GO-PAY terhadap Intensitas Penggunaan GO-JEK

Tasya, Zannaria Adi (2019) Pengaruh Kualitas Layanan GO-PAY terhadap Intensitas Penggunaan GO-JEK. Tugas Akhir (S1) - thesis, Univeristas Bakrie.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00. Cover.pdf - Accepted Version

Download (347kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01. BAB I-III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (331kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02. BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (676kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03. BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (170kB)
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04. Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (309kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05. Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas layanan GO-PAY terhadap Intensitas Penggunaan GO-JEK. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah convenience selective sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa variabel dimensi dari E-Servqual yang berpengaruh terhadap intensitas penggunaan adalah (1) kemudahan penggunaan, jaminan, personalisasi dan kustomisasi, daya tanggap. (2) Desain aplikasi tidak mempunyai pengaruh yang signifikan Intensitas Penggunaan GO-JEK. Penelitian ini menggunakan skala interval. Pengertian dari skala interval adalah skala pengukuran yang menyatakan kategori, peringkat dan jarak objektif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada empat faktor dari lima variabel dimensi kualitas layanan yang diketahui mempengaruhi intensitas penggunaan. Data dikumpulkan dari individu yang bersedia berpartisipasi dalam penelitian dan tidak dipilih secara acak; kemungkinan bahwa sampel tidak khas dari populasi yang lebih umum ada. Faktor yang ditemukan dan variable jaminan yang paling dianggap penting dapat membantu penyedia layanan mengidentifikasi apa yang sebenarnya diinginkan pengguna layanan. Dengan mengungkapkan dimensi-dimensi yang terkait dengan Intensitas penggunaan, penelitian ini berkontribusi pada pemahaman yang lebih luas tentang dimensi-dimensi yang harus dipertimbangkan pada atribut Intensitas penggunaan pada sebuah layanan.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Kemudahan Penggunaan, Daya tanggap, Desain Aplikasi, Personalisasi dan kustomisasi, Jaminan.
Subjects: Business
Management > Business Plan > Business
Marketing
Business > Technopreneurship
Management > Business Plan > Business > Technopreneurship
Marketing > eCommerce
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Zannaria Adi Tasya
Date Deposited: 28 Feb 2019 08:39
Last Modified: 28 Feb 2019 08:39
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2204

Actions (login required)

View Item View Item