ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN KONSEP E-SERVQUAL (STUDI KASUS PELANGGAN SHOPEE)

Daryanti, Putri (2019) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN KONSEP E-SERVQUAL (STUDI KASUS PELANGGAN SHOPEE). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (895kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (633kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (202kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (195kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05. LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui e-service quality Shopee berdasarkan tingkat kesesuaian (TKi) antara tingkat kepentingan dan tingkat kinerja. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif dengan metode penelitian kuantitatif. Penelitian ini menggunakan sampel berjumlah 100 responden, yang dimana responden merupakan pelanggan Shopee dan sudah pernah melakukan transaksi minimal 2 kali dalam 6 bulan terakhir. Penelitian ini menggunakan variabel E-SERVQUAL dengan analisa data menggunakan metode Importance Performance Analysis (IPA). Hasil penelitian secara umum menunjukkan bahwa tingkat kesesuaian masih kurang baik dan belum sepenuhnya memenuhi kepetingan pelanggan. Terdapat empat atribut yang perlu diperbaiki, enam atribut yang perlu dipertahankan, dan empat atribut yang perlu dikurangi prioritasnya yang ditujukan dalam diagram kartesius Importance Performance Analysis (IPA).

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: E-Service Quality, Kepuasan Pelanggan, Importance Performance Analysis
Subjects: Customer Satisfaction
Management
Marketing
Service Quality
Marketing > eCommerce
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Putri Daryanti
Date Deposited: 26 Apr 2019 07:12
Last Modified: 26 Apr 2019 07:12
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2313

Actions (login required)

View Item View Item