Pengaruh Trustwortiness, Expertise, Acttractiveness, Respect Dan Similarity Tasya Farasya Di Instagram Terhadap Sikap Konsumen Produk Maybelline

Zafira, Difa Nadira (2019) Pengaruh Trustwortiness, Expertise, Acttractiveness, Respect Dan Similarity Tasya Farasya Di Instagram Terhadap Sikap Konsumen Produk Maybelline. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (849kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (180kB)
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (237kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (313kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor mana yang berpengaruh terhadap sikap konsumen produk Maybelline. Metode penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif eksplanatif dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden dengan metode purposive sampling. Penyebaran kuesioner dilakukan kepada followers Instagram Tasya Farasya yang berjenis kelamin perempuan, mengetahui produk Maybelline dan pernah melihat Tasya Farasya meng¬-endorse produk Maybelline di Instagram. Hasil penelitian menunjukkan terdapat 2 variabel yang memiliki pengaruh terhadap sikap pembelian, yakni variabel Acttractiveness dan Similarity. Hal itu menunjukkan bahwa semakin tinggi tingkat Acttractiveness serorang endorser yang meliputi daya tarik fisik dan non fisik seperti kemampuan intelektual, kepribadian, gaya hidup endorser, maka sikap konsumen terhadap produk pun akan meningkat. Begitu pula semakin tinggi tingkat Similarity seorang endorser yang meliputi usia, gender, maupun minat yang sama seperti endorser-nya, maka sikap konsumen terhadap produk pun akan meningkat.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Celebrity endorser, TEARS, sikap
Subjects: Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Difa Nadira Zafira
Date Deposited: 16 May 2019 07:38
Last Modified: 16 May 2019 07:38
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2330

Actions (login required)

View Item View Item