ANALISIS NARATIF INSTAGRAM @y2kstudio TAHUN 2017-2018 SEBAGAI BENTUK PENERAPAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL Y2K MUSIC SCHOOL AND STUDIO

Marta, Novita Margareth (2019) ANALISIS NARATIF INSTAGRAM @y2kstudio TAHUN 2017-2018 SEBAGAI BENTUK PENERAPAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL Y2K MUSIC SCHOOL AND STUDIO. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00 cover.pdf - Submitted Version

Download (765kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (93kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (186kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (473kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran yang diterapkan Y2K Music School and Studio melalui akun instagram @y2kstudio pada tahun 2017-2018. Tujuan dari penelitian ini ialah untuk melihat bagaimana penerapan pendekatan analisis naratif dalam menganalisa strategi komunikasi pemasaran yang diterapkan melalui platform digital, dalam hal ini akun media sosial instagram. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan pendekatan analisis naratif dan genre studies. Sumber data pada penelitian ini yaitu data primer yang diperoleh dengan pengamatan dan penelusuran langsung terhadap akun instagram @y2kstudio dan data sekunder diperoleh dengan melakukan wawancara mendalam terhadap para informan. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa strategi komunikasi pemasaran yang diterapkan Y2K Music School and Studio melalui akun @y2kstudio pada tahun 2017 masih bersifat hard selling dengan fokus product oriented, sedangkan pada tahun 2018 strategi yang diterapkan bersifat lebih soft selling dengan fokus user oriented.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Strategi komunikasi pemasaran, analisis naratif, instagram
Subjects: Communication Science
Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Novita Margareth Marta
Date Deposited: 17 May 2019 07:28
Last Modified: 17 May 2019 07:28
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2335

Actions (login required)

View Item View Item