ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK KLUB SEPAKBOLA MANCHESTER UNITED TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI PADA PENGUNJUNG NONTON BARENG DI IBIS HOTEL TAMARIN JAKARTA)

Fauzan, Rifqi (2019) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK KLUB SEPAKBOLA MANCHESTER UNITED TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI PADA PENGUNJUNG NONTON BARENG DI IBIS HOTEL TAMARIN JAKARTA). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00. cover.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (757kB)
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (897kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05. LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (955kB)

Abstract

Sepakbola adalah permainan beregu yang terdiri atas 11 orang. Sepakbola juga sebagai olahraga yang digemari diseluruh dunia dan popularitas sepakbola mampu menjadikan sepakbola sebagai sebuah perindustrian. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh citra merek terhadap loyalitas fans klub Manchester United. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Sampel penelitian ini adalah 200 orang fans klub Manchester United yang menghadiri acara nonton bareng di Hotel Ibis Tamarin Jakarta. Instrumen penelitian ini menggunakan kuesioner dan dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linear sederhana. Hasil penelitian ini menunjukan citra merek mempengaruhi loyalitas konsumen sebesar 42,8% dan sisanya 57,2% dipengaruhi oleh faktor lain. Hasil analisis menunjukan citra merek memiliki pengaruh positif terhadap loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Citra merek, kekuatan asosiasi merek, keunggulan asosiasi merek, keunikan asosiasi merek, loyalitas
Subjects: Management
Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Magister Management
Depositing User: Rifqi Fauzan
Date Deposited: 12 Aug 2019 02:29
Last Modified: 12 Aug 2019 02:29
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2446

Actions (login required)

View Item View Item