Efektivitas Content Marketing Social Media Instagram Tokopedia Terhadap Brand Awareness

Ramadhan, M Fadhil (2019) Efektivitas Content Marketing Social Media Instagram Tokopedia Terhadap Brand Awareness. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (537kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01.BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (370kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02.BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (381kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03.BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (43kB)
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04.DaftarPustaka.pdf - Submitted Version

Download (38kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05.Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (459kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis efektivitas Content Marketing Instagram Tokopedia terhadap Brand Awareness. Analisis ini menggunakan variabel independen yaitu Content Marketing dan variabel dependennya adalah Brand Awareness. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat Indonesia yang pernah melihat atau mengetahui konten Instagram Tokopedia. Jumlah sampel adalah 140 orang yang diambil melalui metode simple random sampling dengan menggunakan kuisioner. Metode statistik yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Content Marketing berpengaruh signifikan dengan arah positif terhadap brand awareness. Penelitian ini menunjukkan bahwa Tokopedia melalui konten Instagram yang dibuat dengan memperhatikan setiap dimensi Content Marketing yang sesuai, secara efektif mampu meningkatkan brand awareness.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Content Marketing, Instagram, brand awareness, Tokopedia
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Muhammad Fadhil Ramadhan
Date Deposited: 13 Aug 2019 04:44
Last Modified: 13 Aug 2019 04:44
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2470

Actions (login required)

View Item View Item