Pengaruh E-Service Quality terhadap Kepuasan Pelanggan (studi kasus Pelanggan Traveloka)

Wowor, Wulan Hardiana (2019) Pengaruh E-Service Quality terhadap Kepuasan Pelanggan (studi kasus Pelanggan Traveloka). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00 cover.pdf - Submitted Version

Download (631kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (623kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (303kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (12kB)
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (13kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (656kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh E-Service Quality (Easy of use, Application Design, Responsiveness, Personalization dan Assurance terhadap kepuasan pelanggan Traveloka. Variabel independen dalam penelitian ini adalah E-Service Quality. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah kepuasan pelanggan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 orang dengan menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Easy of use, Responsiveness dan Assurance berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, untuk variabel Application Design berpengaruh tapi tidak secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan variabel Personalization berpengaruh negatif diuji secara parsial terhadap kepuasan pelanggan Traveloka. Namun, jika diuji secara bersama-sama kelima variabel bebas yang terdiri dari Easy of use, Application Design, Responsiveness, Personalization dan Assurance memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan Traveloka.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: E-Service Quality, easy of use, application design, responsiveness, personalization, assurance, kepuasan pelanggan.
Subjects: Management
Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Wulan Hardiana Wowor
Date Deposited: 13 Aug 2019 09:35
Last Modified: 13 Aug 2019 09:35
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2474

Actions (login required)

View Item View Item