Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek terhadap Minat Beli Piaggio Vespa di Wilayah Jakarta Selatan

Pratama, Hilmi Fadillah (2019) Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek terhadap Minat Beli Piaggio Vespa di Wilayah Jakarta Selatan. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00. COVER.pdf - Submitted Version

Download (868kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (942kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (288kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (88kB)
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (120kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05. LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (832kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap minat beli Piaggio Vespa di wilayah Jakarta Selatan. Penelitian ini mengambil sampel 160 orang yang mengetahui dan pernah melihat Piaggio Vespa di wilayah Jakarta Selatan yang dijadikan sebagai responden dalam penelitian ini. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner dan menggunakan skala interval untuk mengukur jawaban responden yang sudah diuji validitas dan reliabilitas. Metode yang digunakan adalah uji validitas, uji realibilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, uji koefisien determinasi (R2), uji t, dan uji F. Hasil penelitian ini menunjukan ada hubungan antara variabel kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap minat beli Piaggio Vespa di wilayah Jakarta Selatan. Kesimpulan penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, harga, dan citra merek secara parsial berpengaruh terhadap minat beli Piaggio Vespa di wilayah Jakarta Selatan. Variabel kualitas produk, harga, dan citra merek secara simultan berpengaruh terhadap minat beli Piaggio Vespa di wilayah Jakarta Selatan.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, dan Minat Beli
Subjects: Management
Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Hilmi Fadillah Pratama
Date Deposited: 14 Aug 2019 10:32
Last Modified: 14 Aug 2019 10:32
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2498

Actions (login required)

View Item View Item