PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ANOMALI COFFEE

Amanda, Rizky (2019) PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ANOMALI COFFEE. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of PDF]
Preview
Text (PDF)
00 cover.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
01 BAB 1 - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
02 BAB 1V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (847kB)
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (213kB)
[thumbnail of PDF]
Preview
Text (PDF)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (436kB) | Preview
[thumbnail of PDF]
Preview
Text (PDF)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version

Download (660kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand equity pada Anomali Coffee terhadap keputusan pembelian. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat Jakarta yang pernah membeli produk Anomali Coffee. Jumlah sampel adalah 105 orang responeden yang diambil dengan menggunakan teknik simple random sampling. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji asumsi klasik, analisis deskriptif, korelasi, regresi linear berganda, dan uji hipotesis dengan bantuan program SPSS 20. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variable brand equity meliputi brand awareness, brand association, perceived quality, dan brand loyalty terhadap keputusan pembelian pada Anomali Coffee di Jakarta memiliki hubungan signifikan dan positif kuat. Selain itu, brand equity memberikan kontribusi pengaruh sebesar 81,3% terhadap keputusan pembelian dimana sisanya dapat dijelaskan oleh faktor-faktor lainnya yang tidak di teliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Brand Equity, Brand Awareness, Brand Association, Loyalty, dan Keputusan Pembelian
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Rizky Amanda
Date Deposited: 14 Aug 2019 10:38
Last Modified: 14 Aug 2019 10:38
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2499

Actions (login required)

View Item View Item