Tanama, Zola Fiani Tanama (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RESTORAN SUSHI TEI MALL PONDOK INDAH. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (pdf)
00 cover.pdf - Submitted Version Download (1MB) | Preview |
Text (pdf)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (971kB) |
|
Text (pdf)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (pdf)
03 BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (699kB) |
|
Preview |
Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Download (630kB) | Preview |
Text (pdf)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Restaurant Sushi Tei Mall Pondok Indah menyajikan berbagai macam varian masakan Jepang yang nikmat dan dirancang secara kreatif dan menarik bagi kenikmatan para pecinta masakan Jepang. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Pelanggan Restoran Sushi Tei Mall Pondok Indah diambil sebagai responden. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Data primer dan data sekunder dikumpulkan. Data sekunder dikumpulkan dari berbagai sumber seperti jurnal, buku dan publikasi terkait lainnya. Data primer dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada responden yang menjadi sasaran. Teknik purposive sampling digunakan untuk mengumpulkan 100 responden. Berbagai uji statistik seperti validitas, reliabilitas dan asumsi klasik digunakan. Hasil dari analisis regresi membuktikan bahwa kualitas pelayanan memiliki dampak positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan baik secara parsial maupun simultan. Disarankan restoran agar selalu meningkatkan kualitas pelayanan yang sesuai dengan hasil penelitian yang sudah dilakukan, agar restoran dapat meningkatkan nilai mutu dimata pelanggan. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Restoran Sushi Tei Mall Pondok Indah.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Restoran Sushi Tei Mall Pondok Indah. |
Subjects: | Business > Entrepreneur Management > Business Plan > Business > Entrepreneur Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Zola Fiani Tanama |
Date Deposited: | 16 Aug 2019 06:37 |
Last Modified: | 16 Aug 2019 06:37 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2540 |
Actions (login required)
View Item |