Analisis Proses Personal Selling Dalam Rangka Refreshment Pada Lembaga Sertifikasi Profesi Perbankan Di Jakarta

Minov, Muhammad Furqon Nicolas (2019) Analisis Proses Personal Selling Dalam Rangka Refreshment Pada Lembaga Sertifikasi Profesi Perbankan Di Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01. Bab I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (385kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02. Bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03. Bab V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (65kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04. Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (186kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (424kB) | Request a copy

Abstract

Penulisan tugas akhir ini bertujuan untuk mengetahui proses dan peranan personal selling refreshment yang dilakukan oleh salah satu lembaga yang berjalan dibidang sertifikasi profesi perbankan dan efektif atau tidaknya peranan dan proses personal selling. Metode dalam penelitian ini adalah penelitian kualitatif yang melibatkan 3 responden. Sumber data yang dianalisis adalah sumber data primer (data yang diperoleh langsung dari Lembaga Sertifiksi Profesi Perbankan) dan sumber data sekunder (data yang diperoleh melalui wawancara yang dilakukan dengan karyawan Lembaga Sertifikasi Profesi Perbankan). Hasil wawancara kemudian dijabarkan untuk mengetahui perihal lainnya. Penelitian ini menggambarkan bagaimana peranan dan proses kerja personal selling Lembaga Sertifikasi Perbankan yang mengikuti teori personal selling yang ada dengan Standar Operational Procedure (SOP) personal selling refreshment yang dimaksudkan agar dapat berjalan sesuai dengan ketentuan lembaga serta mendapatkan nasabah melampaui target yang diberikan lembaga dan tentunya memberikan keuntungan bagi lembaga dengan mengatasi hambatan-hambatan yang dihadapi Lembaga Sertifikasi Profesi Perbankan.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Personal selling, Refreshment, SOP (Standar Operational Procedure)
Subjects: Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Muhammad Furqon Nicolas Minov
Date Deposited: 20 Aug 2019 10:14
Last Modified: 20 Aug 2019 10:14
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2584

Actions (login required)

View Item View Item