PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN ONLINE TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN BUKALAPAK (Studi Empiris Iklan Bukalapak Dian Sastro Promo di Setiap Tanggal Kembar)

KHOERUNNISA, SITI (2019) PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN ONLINE TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN BUKALAPAK (Studi Empiris Iklan Bukalapak Dian Sastro Promo di Setiap Tanggal Kembar). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Pdf]
Preview
Text (Pdf)
00. Cover.Pdf.pdf - Submitted Version

Download (939kB) | Preview
[thumbnail of Pdf] Text (Pdf)
01. BAB I-III.Pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (919kB) | Request a copy
[thumbnail of Pdf] Text (Pdf)
02. BAB IV.Pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (816kB) | Request a copy
[thumbnail of Pdf] Text (Pdf)
03. BAB V.Pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (656kB) | Request a copy
[thumbnail of Pdf]
Preview
Text (Pdf)
04. BAB Daftar Pustaka.Pdf.pdf - Submitted Version

Download (591kB) | Preview
[thumbnail of Pdf] Text (Pdf)
05. Lampiran.Pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (797kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh efektivitas iklan online terhadap minat beli pelanggan Bukalapak. Data penelitian ini berasal dari penyebaran kuesioner kepada 100 responden yang telah mengetahui Bukalapak dan yang mengetahui iklan Bukalapak Dian Sastro melalui media sosial(youtube). Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah untuk melakukan pengujian hipotesis menggunakan uji validitas, uji reliabilitas dan uji regresi. Dari serangkaian uji statistik disimpulkan bahwa ada pengaruh yang signifikan dari efektivitas iklan online terhadap minat beli pelanggan untuk belanja online di Bukalapak. Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa iklan yang efektif secara keseluruhan memiliki pengaruh yang lebih kuat pada keinginan untuk melakukan belanja online.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: efektivitas iklan online, minat beli, Bukalapak
Subjects: Marketing
Marketing > eCommerce
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Siti Khoerunnisa
Date Deposited: 20 Aug 2019 04:34
Last Modified: 20 Aug 2019 04:34
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2605

Actions (login required)

View Item View Item