PENGARUH VARIASI PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI PAKET DATA PADA APLIKASI AYOPOP

Fathurrahman, Fathurrahman (2019) PENGARUH VARIASI PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI PAKET DATA PADA APLIKASI AYOPOP. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01. BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (416kB)
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04. Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (419kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (855kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh variasi produk dan persepsi harga terhadap minat beli paket data pada aplikasi Ayopop. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sebarapa besar pengaruh variasi produk dan persepsi harga terhadap minat beli konsumen. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jumlah Sampel sebanyak 100 responden yang diambil dengan teknik purposive sampling. Metode yang digunakan adalah analisis linier berganda dengan alat bantu software SPSS versi 16.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) secara parsial variasi produk dan persepsi harga memiliki pengaruh positif terhadap minat beli konsumen dengan nilai t tabel sebesar 1,985 dan dengan nilai signifikansi 0,000 untuk variabel variasi produk dan nilai t tabel sebesar 1,985 dan dengan nilai signifikansi 0,000 untuk variabel persepsi harga, (2) secara simultan seluruh vaiabel pada penelitian ini memberikan pengaruh positif terhadap minat beli masyarakat.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Variasi Produk, Persepsi Harga, Minat Beli Variance Product, Price Perception, Purchase Intention
Subjects: Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Fathurrahman
Date Deposited: 27 Aug 2019 05:45
Last Modified: 27 Aug 2019 05:45
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2622

Actions (login required)

View Item View Item