ANALISIS STRATEGI PEMASARAN TERHADAP PERSAINGAN MAKE UP ARTIST JAKARTA UNTUK MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN

Elhaq, Arini (2019) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN TERHADAP PERSAINGAN MAKE UP ARTIST JAKARTA UNTUK MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00 Cover.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (560kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (317kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (201kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (467kB) | Request a copy

Abstract

Kecantikan adalah sebuah anugerah yang diharapkan bagi kaum wanita di dunia. Keinginan bagi kaum wanita untuk mempercantik diri melalui rias sangatlah tinggi namun tidak semua wanita dapat merias dirinya sendiri dengan baik dan sempurna. Makeup Artist merupakan salah satu profesi merupakan salah satu profesi yang berkecimpung didalam bidang jasa tata rias. Kebutuhan yang tinggi akan Makeup Artist pada zaman sekarang dijadikan sebagai peluang bisnis untuk semua kalangan masyarakat, baik pria maupun wanita. Penelitian ini membahas tentang analisis strategi pemasaran terhadap persaingan Makeup Artist di Jakarta untuk meningkatkan minat konsumen. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan studi kasus dengan teknik observasi, in depth interview dan pencatatan. Hasil penelitian ini mengemukakan bahwa strategi pemasaran dari kedua Makeup Artist yang dijadikan objek penelitian adalah melalui media Instagram dengan menyesuaikan dari aspek-aspek STP, SWOT dan 7 Marketing Mix.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: makeup artist, pemasaran, jasa
Subjects: Business > Advertising
Management > Business Plan > Business > Advertising
Marketing > Advertising
Marketing > Branding (Marketing)
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Arini Elhaq
Date Deposited: 21 Aug 2019 12:12
Last Modified: 21 Aug 2019 12:12
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2624

Actions (login required)

View Item View Item