PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVES DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING PRODUK FASHION PENGUNJUNG MALL (STUDI KASUS PADA KONSUMEN FASHION JAKARTA)

SEPTRIYANA, NANI (2019) PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVES DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING PRODUK FASHION PENGUNJUNG MALL (STUDI KASUS PADA KONSUMEN FASHION JAKARTA). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00 cover.pdf.pdf - Submitted Version

Download (663kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01 BAB I - III.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (367kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02 BAB IV.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (420kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03 BAB V.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (24kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf.pdf - Submitted Version

Download (16kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05 Lampiran.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (682kB) | Request a copy

Abstract

Jenis penilitian ini adalah penelitian kuantitatif bertujuan untuk mengetahui pengaruh Hedonic Shopping motives dan shopping lifestyle terhadap impulse buying. Penelitian ini dilakukan di Jakarta dengan sampel sebanyak 100 responden yang merupakan konsumen fashion di Jakarta yang diambil melalui teknik purposive sampling. Metode analisis data menggunakan regresi linear berganda untuk mengetahui Hedonic Shopping motives dan shopping lifestyle terhadap impulse buying. pengolahan data ini menggunakan SPSS Versi 20. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Hedonic Shopping motives tidak berpengaruh secara positif dan signifikan diuji secara parsial terhadap impulse buying sedangkan shopping lifestyle berpengaruh secara positif dan signifikan impulse buying. Namun jika diuji secara bersama-sama kedua variabel yaitu Hedonic Shopping motives dan shopping lifestyle memiliki pengaruh yang signifikan terhadap impulse buying konsumen pengunjung mall.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Hedonic Shopping motives, shopping lifestyle, impulse buying
Subjects: Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Nani Septriyana
Date Deposited: 22 Aug 2019 08:53
Last Modified: 02 Feb 2020 00:25
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2736

Actions (login required)

View Item View Item