Hanan, Putri (2019) Analisis Pengaruh Kualitas Makanan Dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Geprek Bensu. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (pdf)
00 cover.pdf - Submitted Version Download (956kB) | Preview |
Text (pdf)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (913kB) | Request a copy |
|
Text (pdf)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (354kB) | Request a copy |
|
Text (pdf)
03 BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (124kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Download (368kB) | Preview |
Text (pdf)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (451kB) | Request a copy |
Abstract
Kepuasan Pelanggan adalah rasa senang atau kecewa seseorang terhadap suatu produk setelah konsumen membandingkan hasil yang ia dapat dengan ekspektasi nya. Perkembangan yang semakin pesat, memberi peluang sekaligus tantangan bagi para pengusaha kuliner untuk terus berinovasi dan memberikan produk yang berkualitas sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen. Hal tersebut membuat para pebisnis kuliner mau tidak mau harus menghadapi persaingan yang ketat untuk menjadi restoran terpilih. Begitu pun dengan para pengusaha kuliner lokal salah satunya Ayam Geprek. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitaif, dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas makanan dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan Geprek Bensu yang menawarkan ayam geprek sebagai menu utamanya. Populasi pada penelitian ini adalah pembeli/konsumen yang pernah melakukan pembelian produk makanan dari restoran Geprek Bensu, dengan menggunakan teknik survey melalui penyebaran kuesioner sebanyak 130 responden, dengan teknik uji asumsi klasik dan uji analisis linear berganda. Berdarsarkan hasil, ditemukan bahwa masing-masing variabel yaitu kualitas makanan dan persepsi harga, berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian menunjukan persepsi harga memiliki dampak yang dominan terhadap kepuasan pelanggan Geprek Bensu. Kata Kunci : Kualitas Makanan, Persepsi Harga, Kepuasan Pelanggan, Geprek Bensu
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Makanan, Persepsi Harga, Kepuasan Pelanggan, Geprek Bensu. Food Quality, Price Perception, Customer Satisfaction, Geprek Bensu |
Subjects: | Management > Business Process Management Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Putri Hanan |
Date Deposited: | 23 Aug 2019 02:38 |
Last Modified: | 23 Aug 2019 02:38 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2767 |
Actions (login required)
View Item |