Muhammad, Fadel (2019) Pengembangan Strategi Pemasaran Digital Toko Busana Muslim Oriana Collection. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Preview |
Text (pdf)
00. Cover.pdf - Submitted Version Download (430kB) | Preview |
Text (pdf)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (862kB) |
|
Text (pdf)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (pdf)
03. BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (71kB) |
|
Preview |
Text (pdf)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version Download (139kB) | Preview |
Text (pdf)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (419kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk memberi solusi terhadap masalah penjualan yang tidak merata di 3 toko Oriana Collection dengan memanfaatkan pemasaran digital. Metode penyelesaian masalah menggunakan kerangkia manajemen startejik yang dilengkapi dengan analisis SWOT. Hasil analisis digunakan sebagai masukan dalam merancang strategi pemasaran digital. Perancangan pemasaran digital dilakukan dengan pendekatan react – act dan convert – engagement (RACE) dari Caffey (2016) yang dilengkapi dengan langkah – langkah teori dari Muljono (2019) dan Susanto (2019). Implementasi rancangan pemasaran digital ini direncanakan akan dijalankan dalam waktu 4 bulan dan diharapkan dapat mencapai sasaran yang diinginkan pada Desember 2020.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital marketing, Manajemen Strategik, volume penjualan |
Subjects: | Marketing > eCommerce Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Fadel Muhammad |
Date Deposited: | 23 Aug 2019 10:01 |
Last Modified: | 23 Aug 2019 10:01 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2812 |
Actions (login required)
View Item |