Pengaruh Kualitas Produk Smartwatch Suunto Ambit Terhadap Gaya Hidup Pengguna (Studi Pada Komunitas Suunto User's Indonesia di Facebook)

Noviantoro, Yogi (2019) Pengaruh Kualitas Produk Smartwatch Suunto Ambit Terhadap Gaya Hidup Pengguna (Studi Pada Komunitas Suunto User's Indonesia di Facebook). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00 Cover.pdf - Submitted Version

Download (501kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (762kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (806kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (156kB)
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (328kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (364kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah ingin mengetahui bagaimana pengaruh kualitas produk smartwatch Suunto Ambit terhadap gaya hidup penggunanya (Studi kasus pada komunitas Suunto User’s Indonesia di Facebook). Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna Suunto Ambit yang tersebar di wilayah Indonesia melalui jaringan grup Facebook Teknik pengumpulan data pada penelitian ini adalah dengan penyebaran kuesioner. Kuesioner yang akan disebar sebanyak 98 responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan Metode Kuantitatif. Pendekatan pada penelitian ini menggunakan metode Kuantitatif Assosiatif. Melalui Metode Kuantitatif Assosiatif ini peneliti ingin menguji pengaruh variabel satu dengan variabel lainnya dan menyajikan hasil penelitian berupa pengaruh suatu variabel berupa data – data numerik yang terukur jelas tingkat besaran pengaruhnya. Yang dimana variabel yang akan diuji adalah pengaruh kualitas produk Suunto Ambit terhadap pengguna (Studi pada komunitas Suunto user’s Indonesia di Facebook). Kata Kunci : Smartwatch, Pengaruh Kualitas, Gaya Hidup

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Smartwatch, Gaya Hidup
Subjects: Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Yogi Noviantoro
Date Deposited: 23 Aug 2019 09:06
Last Modified: 23 Aug 2019 09:06
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2843

Actions (login required)

View Item View Item