Syarief, Muhammad Ridwan (2019) Pengaruh Iklan Nmax di Youtube terhadap Minat Beli Konsumen. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (pdf)
00.Cover.pdf.pdf - Submitted Version Download (825kB) | Preview |
Text (pdf)
01.BAB I-III.pdf.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (631kB) | Request a copy |
|
Text (pdf)
02.BAB IV.pdf.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (541kB) | Request a copy |
|
Text (pdf)
03.BAB V.pdf.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (367kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (pdf)
04.DAFTAR PUSTAKA.pdf.pdf - Submitted Version Download (300kB) | Preview |
Text (pdf)
05.LAMPIRAN.pdf.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (599kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh iklan Nmax di youtube terhadap minat beli konsumen. Variabel indenpenden dalam penelitian ini adalah Pengaruh iklan Nmax di youtube dan minat beli sebagai variabel dependen. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah responden laki-laki maupun perempuan yang mengetahui motor nmax dan pernah melihat video iklan yang ada di youtube. Selain itu responden merupakan individu yang berusia mulai dari 20 tahun sampai 50 tahun. Jumlah sampel adalah 100 orang yang diambil dengan metode non probability sampling dan teknik purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi sederhana. Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa iklan yang secara keseluruhan memiliki pengaruh signifikan yang lebih kuat pada keinginan untuk minat beli.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Iklan, Minat Beli |
Subjects: | Marketing Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Muhammad Ridwan Syarief |
Date Deposited: | 26 Aug 2019 04:20 |
Last Modified: | 26 Aug 2019 04:20 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2865 |
Actions (login required)
View Item |