Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Brand Xiaomi Smartphone (Studi Kasus pada Generasi Milenial di Jakarta Selatan)

Fariz, Faisal (2019) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Brand Xiaomi Smartphone (Studi Kasus pada Generasi Milenial di Jakarta Selatan). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (739kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, dan harga terhadap kepuasan pelanggan pengguna Brand Xiaomi smartphone pada generasi milenial di Jakarta Selatan. Kualitas produk dan harga dinilai memiliki peranan yang cukup penting terhadap kepuasan dimana dimensi kualitas produk terdiri dari ease of use, versatility, serviceability, durability, prestige, dan performance. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner secara online melalui iklan di Facebook terhadap generasi milenial yang merupakan pengguna aktif dari smartphone Xiaomi. Metode analisis yang digunakan menggunakan analisis regresi berganda dimana perhitungan data dilakukan dengan software IBM SPSS 20, yang mendapatkan hasil bahwa Kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, sehingga dapat disimpulkan bahwa berbagai fitur, performa, dan daya tahan yang ditawarkan oleh Xiaomi membuat konsumen puas.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Generasi Milenial
Subjects: Customer Satisfaction
Management
Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Faisal Fariz
Date Deposited: 30 Aug 2019 11:56
Last Modified: 30 Aug 2019 11:56
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3151

Actions (login required)

View Item View Item