Leadership Branding Pada Generasi Milenial Di Perusahaan Startup Jakarta

Khoirunnisa, Nyimas Summaya (2020) Leadership Branding Pada Generasi Milenial Di Perusahaan Startup Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (552kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (637kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (749kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (189kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
04. Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (308kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (755kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana proses leadership branding dari seorang leader kepada stafnya yang beranggotakan generasi milenial di perusahaan startup khususnya didaerah Jakarta. Proses leadership branding ini menggunakan konsep brand management yang berfokus pada gaya kepemimpinan dan kompetensi pemimpin. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif untuk dapat menjelaskan secara mendalam bagaimana proses branding tersebut. Berdasarkan analisis yang dilakukan diketahui bahwa leadership branding dapat membentuk reputasi seorang pemimpin dalam benak karyawannya. Proses branding yang dilakukan oleh pemimpin ini diaplikasikan melalui beberapa media. Media tersebut adalah mengambil moment bersama dengan tim, menunjukan demokratisasi, melakukan komunikasi secara tatap muka. Selain itu pemimpin juga mengadopsi prilaku/karakter dari kepemimpinan yang pernah mereka terima sebelumnya. Saran untuk penelitian selanjutnya untuk melakukan analisis mengenai penerapan konsep leadership branding pada generasi milenial untuk semua jenis perusahaan.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: leadership branding, gaya kepemimpinan, kompetensi pemimpin, brand management
Subjects: Management > Human Resource Management
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Nyimas Summaya Khoirunnisa
Date Deposited: 25 Feb 2020 04:04
Last Modified: 25 Feb 2020 04:04
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3257

Actions (login required)

View Item View Item