ANALISIS PENYEBAB KEGAGALAN MENGGUNAKAN METODOLOGI DMAIC DAN FMEA UNTUK PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN PT. X

Makarim, Rafif Akhmad (2020) ANALISIS PENYEBAB KEGAGALAN MENGGUNAKAN METODOLOGI DMAIC DAN FMEA UNTUK PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN PT. X. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of COVER]
Preview
Text (COVER)
00 cover.pdf - Submitted Version

Download (389kB) | Preview
[thumbnail of BAB I - III] Text (BAB I - III)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (543kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (560kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (184kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (BAB DAFTAR PUSTAKA)
04 BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (182kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (85kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini meninjau seberapa besar kecacatan layanan dalam suatu perusahaan yang bergerak di bidang jasa, serta menentukan penyebab kecacatan layanan utama yang menjadi penyebab kegagalan dalam proses pelayanan dan saran perbaikan yang dihasilkan kemudian diusulkan kepada manajemen perusahaan. Untuk menentukan penyebab utama kegagalan, maka dilakukan pengamatan terhadap hasil pelayanan dalam perusahaan selama satu tahun. Berdasarkan hasil pengamatan tersebut, dan ditunjang dengan wawancara langsung kepada sumber yang terkait, penelitian ini menyimpulkan bahwa terdapat 10% kegagalan dalam memenuhi waktu standar pelayanan, mendapatkan mode kegagalan utama yang menyebabkan kegagalan utama, dan mengidentifikasi dan mengetahui penyebab kegagalan utama berdasarkan mode kegagalan utama pada proses pelayanan.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Kecacatan, pelayanan, mode kegagalan, penyebab utama kegagalan
Subjects: Service Quality
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Program Studi Teknik Industri
Depositing User: RAFIF AKHMAD MAKARIM
Date Deposited: 18 Aug 2020 09:05
Last Modified: 18 Aug 2020 09:05
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3532

Actions (login required)

View Item View Item