Wijaya, Bambang Sukma (2020) Logo Celebrating Experience. [Artefact]
Preview |
Image
CelebX.jpg - Published Version Download (109kB) | Preview |
Official URL: https://www.bakrie.ac.id/prodi-ilmu-komunikasi
Abstract
Logo ini dibuat khusus untuk merayakan 10 tahun Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie, yang memiliki tagline "Experience the Real Things". Tanda X menunjukkan Xperience, juga angaka romawi 10. Logo ini diaplikasi ke semua materi promosi kegiatan selama tahun 2020, sebagai tahun perayaan HUT ke-10 Prodi Ilkom Bakrie.
Item Type: | Artefact |
---|---|
Subjects: | Business > Advertising Management > Business Plan > Business > Advertising Marketing > Advertising Marketing > Branding (Marketing) Communication Science Marketing Communication Science > Marketing Communications |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Bambang Sukma Wijaya |
Date Deposited: | 25 Aug 2020 08:11 |
Last Modified: | 25 Aug 2020 08:11 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3755 |
Actions (login required)
View Item |