Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Sabun Cuci Piring Sunlight

Nabila, Salsa (2020) Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Sabun Cuci Piring Sunlight. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00 Cover.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB I - III] Text (BAB I - III)
01. BAB I-III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (188kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
04 BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (853kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (838kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan produk sabun cuci piring Sunlight di lingkungan masyarakat. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan bantuan program Microsoft Excel 2010. Penelitian ini juga menggunakan analisis diagram kartesius atau Importance Performance Matrix (IPA) yang hasilnya diperoleh dari Average Index (RII) sebuah instrumen pernyataan. Penelitian ini dilakukan dengan penyebaran kuesioner yang dilakukan secara online. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa berdasarkan diagram Importance Performance Analysis menunjukkan hasil kinerja yang dihasilkan oleh perusahaan produsen Sunlight sudah sangat baik dan sepenuhnya memenuhi kepentingan pelanggan. Hal tersebut dapat dilihat dari masing-masing pernyataan yang memiliki nilai rata-rata (RII) pengelompokkan diatas 3,40 yang berarti setiap atribut pernyataan memiliki pengaruh signifikan positif.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Salsa Nabila
Date Deposited: 31 Aug 2020 13:23
Last Modified: 31 Aug 2020 13:23
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3842

Actions (login required)

View Item View Item