Putri, Nicka Aulia (2020) ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN 7P (PRODUCT, PRICE, PROMOTION, PLACE, PEOPLE, PROCESS AND PHYSICAL ENVIDENCE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN GRAB-FOOD DI JAKARTA SELATAN). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (Cover)
00.Cover.pdf - Submitted Version Download (493kB) | Preview |
Text (BAB I-III)
01.BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB IV)
02.BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text (BAB V)
03.BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (184kB) |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
04.BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version Download (271kB) | Preview |
Text (Lampiran)
05.Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (5MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Bauran Pemasaran 7P (Product, Price, Promotion, Place, People, Process and Physical Evidence) Terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen Grab Food Di Jakarta Selatan. Penelitian ini dilakukan dengan penyebaran kuesioner secara online melalui Qualtrics. Penelitian ini adalah penelitian Kuantitatif dengan menggunakan Metode analisis deksriptif dan metode analisis regresi linear berganda. Jenis penelitian ini adalah penelitian Asosiatif, Dan data yang digunakan adalah data primer. Skala dalam penelitian ini menggunakan skala interval dengan teknik semantic diffrential. Data diolah secara statistik dengan program SPSS 24 for windows.Hasil penelitian uji t, uji f dan koefisien determinan, Menunjukan bahwa Terdapat pengaruh Positif dan Signifikan antara variabel Product (X1), Price (X2), Promotion (X3), People (X5), Process (X6) terhadap Keputusan Pembelian Makanan di Aplikasi Grab Food. Nilai adjust R square sebesar 0,785. Hal ini berarti kemampuan variabel bebas dalam menjelaskan variabel terikat adalah sebesar 79,1% sisanya 20,9 % dijelaskan oleh variabel lain yang tidak di bahas dalam penelitian ini
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bauran Pemasaran 7P,Keputusan Pembelian |
Subjects: | Management Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Nicka Aulia Putri |
Date Deposited: | 31 Aug 2020 09:00 |
Last Modified: | 31 Aug 2020 09:00 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3858 |
Actions (login required)
View Item |