Cinderakasih, Nataya Rismadianti (2020) Analisis Pengaruh Gaya Hidup Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Ulang (Survei Online Pada Konsumen Starbucks Coffee Plaza Festival). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (Cover)
00.Cover.pdf - Submitted Version Download (1MB) | Preview |
Text (BAB I-III)
01.BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB IV)
02.BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
03.BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04.DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Download (1MB) | Preview |
Text (Lampiran)
05.Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh antara gaya hidup dan citra merek terhadap minat beli ulang Starbucks Coffee Plaza Festival. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan uji analisis regresi berganda. Sampel penelitian ini sejumlah 110 responden yang pernah bertransaksi di Starbucks Plaza Festival. Hasil dari penelitian ini adalah gaya hidup dan citra merek secara simultan mempengaruhi minat beli ulang dengan gaya hidup dan citra merek secara parsial berpengaruh positif terhadap minat beli ulang pelanggan Starbucks Coffee Plaza Festival.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Gaya Hidup, Citra Merek, Minat Beli ulang |
Subjects: | Marketing > Branding (Marketing) Management Marketing Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Nataya Rismadianti Cinderakasih |
Date Deposited: | 02 Sep 2020 07:02 |
Last Modified: | 02 Sep 2020 07:02 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3883 |
Actions (login required)
View Item |