Pengaruh Faktor Personal terhadap Pembelian Impulsif pada Konsumen Millenials Shopee Id

Tutuiha, Maria Jennifer Gabrielle (2020) Pengaruh Faktor Personal terhadap Pembelian Impulsif pada Konsumen Millenials Shopee Id. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00 Cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (740kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
04 Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (860kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh faktor personal terhadap pembelian impulsif pada konsumen millenials Shopee Id. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif dengan metode penelitian kuantitatif. Penelitian kuantitatif lebih menegaskan pada penggunaan angka-angka yang membuat menjadi lebih detail. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 100 orang, dimana responden merupakan konsumen yang pernah melakukan transaksi pembelian produk minimal 2 kali dalam kurun waktu 3 bulan terakhir pada aplikasi Shopee Id. Hasil penelitian uji t menunjukkan nilai signifikansi 0,000 yaitu kurang dari 0,05, dengan nilai t-hitung 4.177 yaitu lebih besar dari nilai t-tabel 1,98447. Sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel faktor personal berpengaruh positif dan signifikan secara parsial pada variabel pembelian impulsif. Kata kunci: faktor personal, pembelian impulsif

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Faktor Personal, Pembelian Impulsif
Subjects: Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Maria Jennifer Gabrielle Tutuiha
Date Deposited: 07 Sep 2020 08:47
Last Modified: 07 Sep 2020 08:47
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3930

Actions (login required)

View Item View Item