Pane, Fadel Mulia (2020) ANALISIS BRANDING STRATEGY ORMAS MCM INDONESIA DALAM MEMBENTUK BRAND POSITIONING & BRAND PERSONALITY. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (COVER)
00 cover.pdf Download (291kB) | Preview |
Text (BAB I-III)
01 BAB I-III.pdf Restricted to Registered users only Download (573kB) |
|
Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (674kB) |
|
Text (BAB V)
03 BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (13kB) |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (135kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
05 Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (174kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana branding strategy organisasi kemasyarakatan Masyarakat Cinta Masjid Indonesia (MCM Indonesia) dalam membentuk brand positioning & brand personality. Penelitian ini bersifat kualitatif deskriptif, dimana untuk mendapatkan data primer dilakukan dengan melakukan in-depth interview dengan perwakilan dari organisasi kemasyarakatan Masyarakat Cinta Masjid Indonesia, perwakilan masyarakat, dan staff khusus Kapuslitbang Bimas Agama Kementerian Agama RI untuk memvalidasi pernyataaan dari informan. Dalam penelitian ini ditemukan bahwa dimensi brand positioning dari MCM Indonesia yaitu value proposition, actively communicate, dan create advantage dianggap baik sedangkan dimensi target audience masih diperlukan segementasi yang lebih khusus. Kemudian ditemukan juga bahwa dimensi brand personality yang lekat dengan MCM Indonesia yaitu sincerity, competence, dan ruggedness yang mewakilkan sifat dari MCM Indonesia apabila diibaratkan menjadi sebuah sifat manusia.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Branding Strategy, Brand Positioning, Brand Personality |
Subjects: | Marketing Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Fadel Mulia Pane |
Date Deposited: | 04 Sep 2020 06:54 |
Last Modified: | 04 Sep 2020 06:54 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3951 |
Actions (login required)
View Item |