Analisis Pengaruh Persepsi Harga, Citra Merk, dan Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone iPhone

Agustina, Cynthia Shasi (2016) Analisis Pengaruh Persepsi Harga, Citra Merk, dan Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone iPhone. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00.Cover.pdf - Submitted Version

Download (560kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01.BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (180kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02.BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (163kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03.BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (28kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
04.BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (47kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05.Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (447kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh persepsi harga, citra merk dan atribut produk terhadap keputusan pembelian smartphone iPhone. Kedua data primer dan sekunder digunakan. Data sekunder dikumpulkan dari berbagai sumber seperti jurnal, buku dan publikasi lain yang terkait. Data primer dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada mahasiswa program ekstensi dari Universitas Bakrie sebagai target responden. Dengan menggunakan kemudahan teknik sampling, diperoleh 30 tanggapan responden. Data dianalisa menggunakan analisa regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial, citra merk dan atribut produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan persepsi harga yang ditemukan tidak berpengaruh signifikan. Secara bersamaan, persepsi harga, citra merk, dan atribut produk ditemukan memiliki dampak yang signifikan terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: harga, citra merk, atribut produk, keputusan pembelian
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Management
Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: CYNTHIA SHASI AGUSTINA
Date Deposited: 15 Sep 2016 05:25
Last Modified: 15 Sep 2016 05:25
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/396

Actions (login required)

View Item View Item